Danyonif 511/DY Berikan Santunan Kepada Personelnya Yang Sakit

KOTA BLITAR, NUSANTARATERKINI.COM – Danyonif 511/DY Letkol Inf A. Wakhid Dedy Setyawan, S.I.P didampingi Wadan Yonif 511/DY dan Perwira Staf serahkan langsung santunan kepada dua orang prajuritnya yang mengalami sakit menahun, berlangsung di Mako Yonif 511/DY Jl. Maluku No. 14 Kota Blitar. Kamis (15/04/2021).

Pemberian santunan dilaksanakan atas perintah Pangdam V/Brw Mayor Jenderal TNI Suhariyanto, S.Sos., M.M. kepada personel di satuan jajaran Kodam V/Brawijaya yang sedang sakit menahun.

Letkol Inf Wakhid mengatakan, nilainya tidak seberapa, namun ini wujud perhatian dari pimpinan agar personel yang sakit lebih semangat dan berusaha dalam menjalani upaya pengobatan.

”Semoga dua prajurit yang mengalami sakit cepat sembuh dan bisa kembali beraktivitas seperti biasa dalam menjalankan tugasnya”, harap Letkol Inf Wakhid.

Selanjutnya, Prada Sofyan K. Ibrahim salah satu dari penerima santunan tersebut mengungkapkan terima kasih kepada Danyonif 511/DY yang telah peduli terhadap personelnya dengan memberikan bantuan kepada kami yang sedang mengalami sakit.

“Bantuan ini sangat berarti buat kami, semoga apa yang telah diterima bisa memotivasi kami untuk berdinas sesuai dengan kondisi dan kemampuan saat ini” ungkap Prada Sofyan. (Yonif 511/DY)

Rekomendasi

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.