Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : 0822-8166-4736

Bupati Kaur Tuntas Bagikan Beras Covid-19 untuk 15 Kecamatan

Loading...

KAUR – Ketua Umum Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kaur, Gusril Pausi, M.Ap, bersama Wakil Ketua II Gugus Tugas, AKBP Puji Prayitno, S.IK, MH menuntaskan pembagian bantuan beras pada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 di Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, Senin (18/5/2020).

Pembagian secara simbolis dilakukan oleh Bupati Kaur di Kecamatan Lungkang Kule, Padang Guci Hulu, Kaur Utara, Padang Guci Hilir, dan Kelam Tengah.

“Alhamdulilah pembagian beras secara simbolis diseluruh kecamatan sudah selesai, dan terakhir ialah Kecamatan Kelam Tengah. Saya himbau kepada para Pjs Kades agar melayani warganya dengan maksimal, jangan ada main-main berhubungan dengan bantuan, tentu akan saya beri sangsi tegas,” kata Bupati Kaur, Gusril.

Tambah bupati lagi, saat ini warga sudah bisa menikmati beras. Untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Saya hari ini mengembalikan kembali beras sebanyak 300 Kilogram, yang akan dibagikan kembali untuk masyarakat yang membutuhkan,” katanya lagi.

Dikesempatan lain, Ketua Tim Gugus Covid-19 Kaur, Ujang Syafiri, S.Pd, S.IP, melalui Koordinator Humas Tim Gugus Covid-19 Kaur, Asman Suhadi, SP, menjelaskan bahwa ada 9328 Kepala Keluarga yang akan menerima beras sebanyak 10 Kg/KK.

“Ada 9328 Kepala Keluarga yang akan menerima beras sebanyak 10 Kg, pada kesempatan ini juga telah dibagikan uang sejumlah 5 juta rupiah untuk dihibahkan kepada masjid di 5 kecamatan, dan 30 orang perkecamatan yang menerima zakat (mustahik), jadi tepat hari ini pembagian secara simbolis di 15 Kecamatan Se-Kabupaten Kaur tuntas dilaksanakan,” jelas Koordinator Humas Tim Gugus Covid-19 Kaur yang sekaligus sebagai Kepala Dinas Kominfotik Kaur.

Tampak hadir pada kesempatan ini ialah Bupati Kaur, Kapolres Kaur, Sekda Kaur, Kepala BPBD Kaur, Komandan Pos AL, Ketua Baznas, Kasat Intelkam Polres Kaur, Seluruh Camat, Kepala Dinas dan Badan, dan seluruh Kepala Desa. (Ynd)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.