Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : 0822-8166-4736

Bupati Kaur Kembali Respon Cepat Warga Sakit Kronis

Loading...

Kaur – Pagi ini Bupati Kaur, Gusril Pausi, M.Ap kembali menyambangi warganya yang sedang mengalami sakit kronis, adapun yang dikunjungi ialah Yupansyah (11) yang merupakan anak dari Yulius warga Desa Pagar Gunung Kecamatan Padang Guci Hulu Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, Selasa (2/6/2020).

Pada kunjungan ini, Bupati Kaur mengucapkan rasa prihatinnya atas sakit kronis yang dialami Ananda Yupansyah.

“Saya turut prihatin atas sakit kronis yang dialami oleh ananda kami Yupansyah, alhamdulilah kemarin sudah saya instruksikan pihak RSUD Kaur yang ditangani langsung oleh Direktur RSUD yaitu dr Ahmad Mufti Herdiansyah, sekarang pihak rumah sakit sudah mempersiapkan segala bentuk pelayanan medis untuk ananda kami ini, agar beliau bisa cepat pulih kembali seperti semula”. Kata Bupati Kaur saat diwawancarai wartawan.

Terpisah Orangtua sang anak, Yulius mengucapkan rasa terimakasih kepada Bupati Kaur.

“Kami sekeluarga ucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Kaur dan seluruh pihak, yang sudah cepat memberikan pelayanan medis untuk anak kami, sosok pemimpin seperti inilah yang sangat dibutuhkan warga kaur, besar harapan ke depan beliau terus bisa menjadi pemimpin kaur”. Ujar Orangtua pasien. (Ynd)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.