Sekda Bengkulu Utara: Ayo Kita Dukung Nirwana di LIDA

BENGKULU UTARA – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung Sri Nirwana di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) agar bisa mewakili Provinsi Bengkulu menjadi juara. Hal itu diungkapkan Sekretaris Daerah Bengkulu Utara, Haryadi.

Ia juga mengajak seluruh FKPD dan masyarakat untuk nonton bareng LIDA  di halaman kantor Bupati Bengkulu Utara, pada Senin (8/4) pukul 19.30 WIB.

Nobar ini, kata Sekda, adalah bentuk dukungan real dari Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara untuk Nirwana, yang telah mengharumkan nama Provinsi bengkulu, karena telah berhasil masuk ke 8 besar ajang dangdut bergengsi di Indonesia.

“Ini sebagai bentuk dukungan real atau nyata dari Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara terhadap Putri Asli Kabupaten Bengkulu Utara,” kata Haryadi, Jumat (5/4).

Selain itu, Haryadi juga menegaskan, agar FKPD dan OPD di Kabupaten Bengkulu Utara untuk Hadir di acara nobar dan masing-masing FKPD dan OPD harus membawa 10 orang yang nantinya akan diberikan pulsa gratis untuk memberikan dukungan sms pada Nirwana.

“Ayo masyarakat Kabupaten BU, untuk hadir langsung  nonton bareng mendukung Sri Nirwana di LIDA dengan cara SMS Ketik LIDA (spasi) NIRWANA kirim ke- 97288 atau bisa VOTE Melalui Aplikasi SHOPEE sebanyak banyaknya,” tutupnya.

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

You cannot copy content of this page