Kasat Resnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak Gelar Tasyakuran Bersama Anak Yatim Piatu

NusantaraTerkini.Com, Tanjung Perak – Kamis, 10 / Januari / 2019, pukul 09.00 Wib. bertempat di ruang Kasat Resnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak Mengadakan Yasinan dan Doa bersama dalam rangka syukuran memasuki ruang baru.

“AKP Yasin SH selaku Kasat Resnarkoba yg baru mengatakan kegiatan Yasinan dan Doa bersama ini dalam rangka syukuran memasuki ruangan baru, dan berdoa Semoga bisa menjadikan jabatannya yang amanah dalam melaksanakan tugas sebagai Kasat Resnarkoba yang baru di Polres Pelabuhan Tanjung Perak berjalan sesuai amanah.”ucap beliau

Dalam acara Yasinan dan Doa bersama, turut hadir Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto S.I.K. MSI, Wakapolres KOMPOL Faisol Amri, Kapolsek Jajaran Polres, Perwira Polres serta para adik adik Yatim Piatu.

Setelah acara pembacaan Yasin, Tahlil dan pembacaan Doa bersama anak yatim piatu berjalan dengan lancar dan tertib, dilanjutkan Kasat Resnarkoba Yang Baru AKP Yasin SH memberikan santunan kepada Anak Yatim Piatu, Selanjutnya ditutup dengan acara ramah tamah. (ari)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.