Polsek Kaur Selatan Gelar Deklarasi Damai

NusantaraTerkini.Com, Kaur – Menyambut pesta demokrasi di tahun 2019 mendatang, Polres kaur melalui Polsek Kaur Selatan melaksanakan Deklarasi PEMILU 2019, kegiatan ini bertujuan agar tidak terjadi konflik sosial di masyarakat terkhususnya diantara Partai Politik yang berkompetisi.

Pada Deklarasi ini seluruh Partai Politik terutama para Calon Legislatif dihadirkan, serta seluruh stake holder penyelenggara Pemilu pun diikut sertakan, disini para calon legislatif beserta pengurus partai politik melakukan penandatanganan bersama pada spanduk Deklarasi Damai Pemilu 2019.
Disela deklarasi damai diisi juga hiburan musik rakyat dari sponsor.

Kapolres Kaur AKBP Sisman Adi Pranoto melalui Kabag Ops, Kompol Harsono, dalam kesempatan itu juga meminta agar seluruh calon legislatif ikut menjaga kerukunan di kalangan masyarakat.

“Kami dari pihak Polres Kaur berharap agar semua pihak dapat menjaga kerukunan di masyarakat, terutama para calon legislatif yang berkompetisi di tahun 2019, tentunya besar harapan kami di Pemilu 2019 dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar dan masyarakat tidak mengkonsumsi informasi Hoax yang bisa memecah belah masyarakat,” Kata Kapolres Kaur, AKBP Sisman Adi Pranoto melalui Kabag Ops, Kompol Harsono, jum’at (5/10/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua KPUD Kaur beserta komisonernya, Ketua Bawaslu Kabupaten Kaur dan kedua komisionernya, Koramil Kaur Selatan, seluruh Kepala Desa di wilayah hukum Polsek Kaur Selatan, PPK dan PPS, Panwascam serta tokoh masyarakat kabupaten kaur.(YND)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

You cannot copy content of this page