RSMY menggelar vaksinasi Covid-19 kembali

Nusantaraterkini.com, Bengkulu – RSMY kembali menggelar vaksinasi Covid-19 secara gratis kepada seluruh masyarakat provinsi Bengkulu pada 15 Desember 2022, masyarakat hanya perlu membawa KTP atau kartu keluarga sebagai syarat administrasi. kembali YUK. Lengkapi vaksin kita. BESOK, KAMIS 15 desember 2022 . RSMY menggelar vaksinasi Covid-19 kembali. Langsung datang Ke RSMY ya. Cukup bawa KTP/KK. Masyarakat umum akan diberi vaksin dosis satu dan dua serta boster ke 1, sedang vaksin boster kedua sementara hanya diperuntukan untuk tenaga kesehatan.

Jumlah penambahan kasus covid 19 di provinsi Bengkulu pada bulan Desember cendrung melandai, dan rendah dibanding provinsi lain, namun pemerintah provinsi Bengkulu melalui RSMY tidak ingin lengah, untuk itu upaya vaksinasi gratis dilakukan secara berkala, terang direktur RSUD M. Yunus, dr. Anjani Wahyuni Wardani

diketahui, secara nasional ditargetakn  70% dari total populasi Indonesia untuk mendapatkan vaksin dosis 1 dan dua, ditambah dengan vaksinasi booster yang saat ini juga sudah dibuka untuk umum dan bisa dilakukan setelah 3 bulan sejak vaksinasi primer dosis 1 dan 2. (adv)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.

You cannot copy content of this page