Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

75 Peselancar Nasional Rebutkan Piala Bupati Kaur, Ini Jadwalnya

Loading...

Kaur- Dalam rangka untuk meningkatkan geliat Pariwisata dan geliat Ekonomi di Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu pasca Pandemi beberapa waktu lalu, Komunitas Surfing atau Peselancar yang menamakan dirinya Kaur Surfing Family (KSF) bersama-sama Pemda Kabupaten Kaur mengadakan Kompetisi Surfing tingkat Nasional yang memperebutkan Piala Bupati Kaur, yang tentunya dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 75.

Menurut Ketua Panita, Timo Pramulya, yang disampaikan oleh Humas Event ini yaitu Yanda Gustiarsyah, Kompetisi Surfing ini akan dilaksanakan dalam waktu Dua hari.

“Event ini akan dilaksanakan dalam waktu dua hari, yaitu akan dimulai pada hari Sabtu dan Minggu (29 & 30 Agustus 2020) yang akan berlangsung di Pantai Pengubaian Garden KSF Kaur, pada event ini ada lebih kurang 75 Peselancar yang akan berkompetisi, yang terdiri dari Provinsi Bengkulu (Kabupaten Kaur dan Kota Bengkulu), Provinsi Sumatera Barat (Kota Padang), Provinsi Lampung (Kabupaten Pesisir Barat Krui) dan Provinsi Banten (Pantai Carita)”. Kata Humas KSF, Kamis (27/8/2020).

Ditambahkan lagi, event ini terselenggara atas kerjasama dari berbagai pihak yaitu Komunitas KSF, Pemda Kaur, Polres Kaur, Kodim BS-Kaur, Pos Angkatan Laut Linau, Perusahaan Perbankan, serta Perusahaan Tambak Udang PT. DPP Linau.

“Pada acara ini juga kita akan menyuguhkan Produk unggulan yang ada di Kabupaten Kaur yaitu Kopi Wahidin dengan berbagai khasiat untuk kesehatan dan Kerupuk Gurita, ke depannya harapan kami dengan acara ini, geliat Pariwisata di Kaur bisa menjadi Taraf Internasional dan masuk dalam agenda tahunan Pariwisata skala Nasional , sesuai dengan slogannya kita selama ini yaitu Balinya Sumatera, selain itu ke depan kita bisa meningkatkan prestasi dan meningkatkan bakat-bakat Atlet olahraga Selancar di Kaur”. Tutup Yanda lagi.

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.