nusantara terkini
Bermedia Bersama Rakyat

RM Berharap Setnov Tetap Mesra Dengan Jokowi

Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto melantik Ketua dan Kepengurusan DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu

NusantaraTerkini.Com – Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu Ridwan Mukti (RM) berharap Ketua Umum Golkar Setya Novanto (Setnov) terus menjalin komunikasi yang baik dan selalu mesra dengan Presiden RI Joko Widodo. “Saya berharap Setya Novanto tetap mesra dengan Bapak Presiden Jokowi,” kata RM.

[Baca juga: Setnov Lantik RM, Nahkodai Golkar Bengkulu]

RM pun kembali mengeksplore permasalahan ketertinggalan yang melanda Bengkulu selama puluhan tahun terakhir. Angka kemiskinan yang tinggi, yang disebabkan oleh pembangunan infrastruktur yang minim, hingga APBD yang dimiliki Bengkulu. “Provinsi Bengkulu APBD-nya terkecil se-Indonesia,” ungkapnya.

Ketua Umum Golkar Setya Novanto melantik Kepengurusan DPD Golkar Provinsi Bengkulu
Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto melantik Ketua dan Kepengurusan DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu

Karena itu, ia berharap kemesraan Setnov dengan presiden dapat berdampak positif bagi pembangunan Bengkulu. “Ketua umum punya kekuatan luar biasa. Saya berharap dengan kekuatan itu, bersama seluruh kader Golkar dapat memberikan kontribusi untuk Provinsi Bengkulu dalam mengejar ketertinggalannya,” tutur RM.

[Baca juga: RM: Konsolidasi Kekuatan Golkar Untuk Kesejahteraan Rakyat]

Menanggapi itu, Setnov menegaskan siap membantu RM dalam mewujudkan visi misi dan cita-citanya untuk Bengkulu sejahtera dan Bengkulu maju. Setnov optimis, Bengkulu di bawah kepemimpinan RM akan mengejar ketertinggalannya. [NU9u3]

- Advertisement -

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...