Bermedia Bersama Rakyat

Rumah Sakit M Yunus Tak Pernah Menolak Pasien Kurang Mampu

NusantaraTerkini.Com, Bengkulu – Pihak Menejemen rumah sakit M Yunus Provinsi Bengkulu menggelar konfrensi pers tentang layanan rumah sakit milik pemerintah provinsi Bengkulu. Jum’at (11/Agustus/2017) sekitar pukul 13.30 WIB.

Dari Konferensi pers yang dihadiri oleh pihak BPJS terungkap, Pihak RS M Yunus tidak pernah menolak pasien terutama masyarakat kurang mampu. Karena pelayanan adalah kunci sukses dari Badan layanan usaha milik Daerah ini.

“Pasien tersebut bernama Mardianto, kami tetap melayaninya, namun karena masih ada tunggakan BPJS sebesar Rp 1.153.000, pihak BPJS meminta melunasinya terlebih dahulu sebelum dioperasi,” kata dr. Zulki Maulub Ritonga, SpAn, jadi tidak betul kita menolak, beliau adalah pasien rujukan dari RSUD Kota.

dr. Zulki mengatakan komitmen Rumah sakit untuk melayani seluruh warga Bengkulu, dapat dilihat dari kesedian rumah sakit melayani pasien Jaminan Kesehatan Kota Bengkulu, bahkan sampai saat ini, pemerintah kota Bengkulu Bertahun-tahun belum membayar hutang sebesar 1.8 Miliar Rupiah kepada RS M Yunus, padahal Manajemen Rumah Sakit sudah berulang kali mensurati Pihak Pemerintah kota. (NU003/Adv)

- Advertisement -

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.