nusantara terkini
Bermedia Bersama Rakyat

Gedung Kasda Online Bank Bengkulu Hadir Di Seluma

Bupati Seluma, Direktur Bank Bengkulu, Perwakilan OJK Beserta OPD
Bupati Seluma, Direktur Bank Bengkulu, Perwakilan OJK Beserta OPD

NusantaraTerkini.Com, Seluma – Kabar gembira bagi segenap masyarakat kabupaten Seluma yang ingin bertransaksi secara maksimal menggunakan layanan Bank Bengkulu.

Senin (27/2/2017) Bupati Seluma Bundra Jaya,meresmikan gedung kantor kasda online Bank Bengkulu di Pemda Seluma. Acara tersebut digelar khidmat, dihadiri oleh segenap unsur OPD di kabupaten Seluma. Direktur Bank Bengkulu, Agusalim dalam pidatonya mengatakan Bank Bengkulu berupaya untuk peka teknologi dan kebutuhan bisnis.

37341690-f2d7-4bda-9d79-bdd7787fca32
Bupati Seluma Menandatangani Peresmian Gedung Kantor Kasda Online Bank Bengkulu

“Menginjak usia yang ke 46 tahun, Bank Benegkulu  berupaya melakukan berbagai terobosan signifikan dalam layananya untuk para shareholder dan stake holder, salah satunya pegembangan dan penggunaan aplikasi Kas Daerah Online Rekining Kas Umum daerah kabupaten Seluma, dengan aplikasi simda keuangan dalam rangka pengololaan keuangan pemerintah kabupaten Seluma” tegas Direktur Utama Bank Bengkulu.

Formula aplikasi simda diyakini dapat membantu kinerja pemerintah kabupaten Seluma, Perwakilan BPKP provinsi Bengkulu bersama bank Bengkulu.

“Bank Bengkulu senantiasa meningkatkan pelayanan, melakukan pengembangan bisnis yang bersinergi dengan masyarakat, sebagai jawaban atas amanah dari masyarakat dan pemegang saham”, pungkas Agusalim. (NU003/”ads”)

- Advertisement -

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...