Warga Keluhkan Kondisi Jalan Di Seluma, Rusak Parah

Seluma – Kondisi Jalan yang melintasi  Desa Riak Siabun, Desa Tawang Rejo dan Sumber Makmur di Kabupaten  Seluma, sangat memprihatinkan. Bagaimana tidak puluhan kilometer jalan rusak berat, berlombang dengan diameter sampai 2 meter.  

Kondisi jalan yang rusak parah, membuat aktivitas warga menjadi terganggu, belum lagi resiko kecelakaan yang semakin tinggi, bila tidak hati-hati. Tidak sedikit para pengguna jalan yang menjadi korban laka lantas.

“Sudah tak terhitung lagi, jumlah kecelakaan di sini, ada luka ringan, luka berat dan mungkin ada yang meninggal,” terang Cupli Warga Desa Riak Siabun.

Masih menurut warga, Beberapa ruas jalan sudah lama rusak parah dan terkesan diabaikan, pemerintah baik eksekutif maupun legislatif dinilai warga tidak melakukan tindakan apapun.

Parahnya lagi, dalam beberapa kesempatan reses, kondisi jalan sering dikeluhkan warga kepada Oknum anggota DPRD Kabupaten Seluma, namun curhat warga terkesan sebatas keranjang lalu, angin tunggu.

“Mereka (anggota dewan) selama ini, lupa akan tugas dan tanggung jawabnya sebagai wakil rakyat, haruskah hal seperti ini akan terus berlanjut pada periode lima tahun mendatang ?” Ujar kamiel (39) perangkat desa setempat, lanjutnya lagi, warga sudah beberapa kali mengajukan proposal pembangunan jalan, tetapi belum mendapat respon positif dari pihak yang berwenang.(Budi)

Beberapa Ruas Jalan Di Tiga Desa Di Seluma
Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.