Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Ulil Umidi Calon Kuat Wakil Bupati Seluma 2020

Loading...

SELUMA – Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Seluma Ulil Umidi,S.Sos, M.Si digadang-gadang menjadi calon terkuat Calon Wakil Bupati Seluma 2020.

Pasalnya, hasil perolehan suara Dapil II Kecamatan Talo, Ilir Talo, Ulu Talo dan Talo parta mendudukkannya sebagai legislatif sebanyak 1251 suara. Ulil Umidi dari Partai Golkar dapat dengan jumlah perolehan suara Partai Golkar 1858 suara.

“Yang penting dapat berkomitmen bekerja dan mengabdi secara tulus, ikhlas, serta perofesional dan sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Seluma,” ujarnya Kepada nusantaraterkini.com, Senin (17/06).

Ia tidak menampik jika partainya juga harus berkoalisi jika ingin mengusung paslon kepala daerah. Namun, Ulil optimis sebagai salah satu partai pemenang pemilu, siap untuk bertarung memperbutkan kursi bupati dan wabup di Seluma.

“Kita sebagai Kader Partai GOLKAR tidak bisa menolak,apapun Keputusan partai, kita harus siap menjalankan,” tutupnya (Budi)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.