Terbit : 3 Desember, 2019 - Jam : 14:27

Tutup Diklatpim IV, Plt Wali Kota Blitar Harap ASN Mampu Bawa Perubahan

Loading...

KOTA BLITAR – Plt Walikota Blitar Santoso secara resmi menutup Diklat Kepemimpinan (Diklatpim) Tingkat IV Angkatan Ke-34 Pemerintah Provinsi Jawa Timur di Kota Blitar tahun 2019, Selasa (03/12/2019).

Acara penutupan Diklatpim yang diselenggarakan di Ruang Sasana Praja Kantor Walikota Blitar, selain dihadiri Plt Walikota Blitar Santoso juga dihadiri Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Blitar Suyoto dan perwakilan dari BPSDM Provinsi Jatim.

Ditemui NusantaraTerkini.com usai kegiatan, Santoso mengatakan, peserta Diklatpim kurang lebih 3 bulan telah menyelesaikan pendidikan, dan dituntut untuk membuat proyek perubahan, artinya etos kerja pasca diklat harus betul-betul dipraktekkan tempat kerjanya.

“Jadi, apa benefit dan impact yang nanti akan dilakukan, sehingga harus mampu kearah yang positif, dari kedisiplinannya, semangat kerjanya, kreatifitasnya dan bagaimana membangun jiwa korsanya, sehingga betul-betul mampu membawa perubahan di tempat kerjanya masing-masing,” jelas Santoso.

Santoso menyebutkan, peserta Diklatpim yang berjumlah 40 ASN dilingkup Pemerintah Kota Blitar dinyatakan lulus semua dan 10 peserta masuk kategori the best ten, itu merupakan hasil evaluasi dari indikator-indikator yang semuanya dituangkan dalam sertifikat yang diterima masing-masing peserta.

“Semoga dengan kelulusan peserta Diklatpim ini, bisa memberikan semangat dan dorongan untuk bekerja yang lebih lagi,” imbuh Santoso. (Rid/Hms/Adv)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.