Tindaklanjuti Laporan Warga, Komisi I dan II DPRD Kota Sidak Jalan Rusak

NusantaraTerkini.Com, Bengkulu – Menindaklanjuti laporan warga, pada Selasa 5 September 2017 lalu, Komisi I dan Komisi II DPRD Kota Bengkulu melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Taman Hijau Simpang Kandis yang didirikan auning,  juga meninjau jalan Prumdam Tiga Gang, Jalan Suka Maju Muara Dua sepanjang 300 meter, jalan Bumi Ayu Rt 05 sepanjang 100 meter dan jalan Deputi Negara X sepanjang 200 meter yang belum tersentuh perbaikan.

 

Jalan tersebut sudah dianggarakan Pemkot Bengkulu di APBD murni tahun ini, namun sampai saat ini belum dilakukan perbaikan, padahal sudah dilakukan pengukuran oleh dinas terkait. 

 

“Dinas PUPR sudah menyatakan untuk membangun beberapa titik jalan tersebut di tahun ini. Tentu harapan warga segera dilakukan perbaikan. Kita berharap secepat mungkin jalan tersebut cepat di hotmix,” ujar Ketua Komisi II, Baidari Citra Dewi.

 

Sementara itu  Iswandi Ruslan mengatakan, terkait perbaikan jalan yang belum terealisasi ini, Komisi II DPRD Kota akan memanggil dinas PUPR Kota guna menanyakan kejelasannya. 

 

“Kita akan tanyakan langsung, karena perbaikan jalan tersebut sudah dianggarkan, seharusnya sudah dikerjakan tahun ini,” demikian Iswandi.(NU001/ADV)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

You cannot copy content of this page