Tepat Waktu, Paripurna DPRD Kota Sahkan APBD 2018

NusantaraTerkini.Com, Bengkulu- Sesuai waktu hingga November 2017 yang diberikan pemerintah pusat kepada pemerintah daerah terkait penyusunan APBD Tahun 2018,  akhirnya melalui Rapat Paripurna DPRD Kota Bengkulu, Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Pemkot Bengkulu Tahun 2018 disahkan dengan lancar tanpa ada halangan.

 

Paripurna yang dilaksanakan pada Kamis (30/11), dipimpin Waka I DPRD Kota, Yudi Darmawansyah, serta dihadiri para unsur pimpinan dewan dan anggota, serta dihadiri Walikota Bengkulu Helmi Hasan, Forkopimda, OPD serta para undangan. Pada paripurna tersebut ada beberapa catatan dalam pandangan fraksi.

 

Dengan disahkannya APBD Kota 2018, Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengucapkan terimakasih kepada DPRD Kota Bengkulu, dan TAPD yang telah berjuang menyusun APBD Kota Bengkulu 2018. “APBD Tahun 2018 sudah ditunggu masyarakat Kota Bengkulu,” ujar walikota.

 

“Kami bersyukur APBD tahun 2018 sudah disahkan DPRD Kota. APBD untuk rakyat yang bisa dirasakan langsung oleh masyarakat Kota Bengkulu. Pembangunan Infrastruktur jalan drainase yang belum selesai akan diselesaikan, begitu juga sarana dan prasarana lainnya akan dikerjakan,” ungkap Helmi Hasan.(NU001/ADV)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

You cannot copy content of this page