Silaturahmi Antara Keluarga Nanang dan Pihak RSMY Berujung Indah

NusantaraTerkini.Com, Bengkulu –  Pihak keluarga pasien, Nanang sekitar pukul 12:00 WIB bersilaturahmi dengan pihak manajemen rumah sakit M. Yunus Bengkulu. Kedatangannya bertujuan mengkonfirmasi keluh kesahnya terhadap pelayanan rumah sakit, yang dianggapnya belum optimal.

Kedatangan nanang disambut baik oleh pihak rumah sakit, Rabu (21/Nov/2018). “Prinsipnya rumah sakit sebagai sebuah badan layanan umum milik daerah membuka diri atas masukan dan saran dari masyarakt, untuk kedepanya sebagai bahan evaluasi kinerja guna,” ujar Kabag Humas RSMY Sukarmen.

“Pertemuan seperti ini, baik untuk saling memahami tugas dan kewajiban baik rumah sakit maupun pihak pasien itu sendiri, sebagai pelecut untuk lebih baik. Kadang kalah komplain terjadi bukan karena petugas tidak memberikan layanan terbaik. Akan tetapi, ada juga beberapa pasien yang belum memahami. Intinya ini permasalahan komunikasi,” terang Sukarmen.

Kami memberikan ruang seluas mungkin bagi setiap keluhan masyarakat. Apabila pelayanan dari petugas kami yang kurang baik, silahkan segera melapor kebagian humas dan sekretariat RSMY, agar terjalin komunikasi yang baik.

“Alhamdulillah tadi kita bertemu dengan keluarga pasien, mereka telah memahami, dan kami juga sekaligus mengevaluasi dalam kinerja kami, pertemuan seperti ini sangat baik,” tutupnya.

Diketahui sebelumnya Nanang bersama keluarga membawa orang tuanya bernama Sutaryo yang dirujuk dari RS UMMI Bengkulu ke RSUD M Yunus.(red)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.