RSUD M. Yunus menggelar acara Halal Bihalal sekaligus perpisahan kepada karyawan/ karyawati yang memasuki masa pensiun pada tahun 2018

NusantaraTerkini.Com, Bengkulu – Direktur RSUD M. Yunus, Dr. Zulky Maulub Ritongan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh karyawan yang telah berdedikasi selama bekerja di rumah sakit pada Sabtu (30/6).

Dalam hal ini, Zulky menyebutkan berkat kerja keras dan kerjasama seluruh karyawan baik yang bekerja di ruangan ataupun pada bagian keamanan, RSMY bisa mempertahankan kualitas pelayanan di rumah sakit tersebut.

“Untuk mencoba merubah dan mempertahankan pelayanan di rumah sakit, saya tau persis banyak sekali karyawan dan karyawati yang bekerja keras terutama dalam mempertahankan akreditasi kita yang sudah kita capai yang pertama pada tahun 2016 dan kita pertahankan di tahun 2017 ini,” ungkap Zulky.

“Seluruh Pokja, seluruh Kepala Ruangan, seluruh Kepala Instalasi telah bekerja keras tidak terkecuali cleaning servis, security juga turut membantu dari sri kebersihan, keamanan, dan kenyamanan rumah sakit M. Yunus,” jelasnya.

Selain itu, Direktur RSMU juga berpesan kepada seluruh karyawan agar bisa memperbaiki pelayanan menjadi lebih baik dapat dilakukan dengan bekerja sesuai dengan proporsi masing- masing serta diiringi rasa tulus dan ikhlas.

“Yang kedua saya berpesan kepada kita semua untuk bekerja sesuai job masing- masing agar pelayanan kita tetap terjamin kualitasnya serta kita juga harus mempunyai rasa tulus dan ikhlas setiap melakukan sesuatu,” tutupnya.

Dalam halal bihalal ini juga diisi oleh Ustad dalam memberikan ceramah serta acara ditutup dengan pemberian cinderamata atau kenang- kenangan kepada seluruh karyawan dan karyawati yang memasuki masa pensiun.(Nindri/adv)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.