RSMY Sumbang 10 Ekor Sapi Dan 1 Ekor Kambing

NusantaraTerkini.Com, Bengkulu – Perayaan idul adha 1349 H yang jatuh pada tanggal 22 Agustus 2018 kemaren, sontak membuat umat muslim membondong-bondong ingin menyisihkan sedikit rezekinya untuk dikorbankan pada perayaan Idul Adha ini tidak terkeculi Rumah Sakit Dr.M.Yunus Bengkulu.

Pada tahun ini keluarga besar Rumah Sakit dr. M. Yunus yang meliputi para dokter, direksi, dan karyawan lainnya menyubang 10 ekor sapi dan 1 ekor kambing di kawasan RSMY. Bukan hanya umut muslim saja yang ikut menyumbangkan hewan kuban melainkan umat non muslim juga ikut menyumbangkan hewan korban. Salah satunya dokter di RSMY yang beragama non muslim juga ikut menyumbangkan hewan kurban. Penyembelihan hewan kurban ini dilakukan oleh panitia RSMY itu sendiri pada tanggal 23 Agustus 2018 pada pukul 08.30 wib di area rumah sakit tepatnya di samping slasar ruang teratai dan ruang kamboja.

Direktur Rumah Sakit dr. M. Yunus , dr. Zulki Maulub mengatakan “Penyembelihan hewan kurban ini selalu dilakukan tiap tahunnya untuk menjalin silahturahmi antara semua karyawan rumah sakit dan masyarakat di sekitar rumah sakit.”

Panitia menyerahkan potongan daging kurban kepada penerima kurban diantaranya Pewagai Blud Non Pns, Cleaning Service, Pos, Pekarya, Supir, Security, Tukang Parkir dan warga disekitar rumah sakit yang berjumlah 348 penerima daging kurban.

“ Kami mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Rumah Sakit dr. M. Yunus yang sudah ikut menyumbang hewan kurban, terima kasih juga kepada seluruh panitia yang ikut dalam proses penyembelihan hewan kurban  ini, semoga daging kurban ini bermanfaat bagi penerimanya.” Ujar Mulyadi selaku ketua panitia korban tahun 1439 H.

 

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.