Bupati Gusnan Bersama TRC, BPBD, Damkar dan PDAM Tirta Bengkulu Selatan Salurkan Bantuan Air Bersih

Manna – Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi Bersama TRC, BPBD, Damkar dan PDAM Tirta Bengkulu Selatan Salurkan Bantuan Air Bersih kepada warga yang mengalami dampak kekeringan, Senin (5/6/23).

Bantuan air bersih untuk sementara ini difokuskan di enam titik Kecamatan Bengkulu Selatan. Yakni untuk Kecamatan Pino Raya di Desa Talang Padang, Bandung ayu, Tungkal I, II, Air kemang dan kemang manis, kecamatan Manna di desa Tambang, padang panjang, padang Gelang, jerangah, melainkan dan kota padang, kecamatan Bunga Mas di desa PD. Nabung, kecamatan Pino di desa Pd. Lebar, Kel. Masat dan pd Jakarta kecamatan Kedurang di desa Dr. Sebatang, Nanti Agung dan Rantau sialan dan kecamatan Kota Manna di Gelombang, pd berangin dan tb.

Walaupun penyaluran bantuan air bersih ini belum maksimal. Namun, pemerintah daerah Bengkulu Selatan akan terus berupaya menyalurkan bantuan air bersih.

Kekeringan Melanda Masyarakat Bengkulu Selatan

Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi Berharap dengan adanya penyaluran air bersih tersebut bisa membantu warga memenuhi kebutuhan untuk keperluan sehari-hari.

” Semoga bermanfaat walaupun belum maksimal dan kami akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik untuk semuanya”, ungkap Gusnan. (adv/i)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.

You cannot copy content of this page