Bupati Bangga Dengan Sosok Atlet Hoki Indonesia Astri Rahmad Mengharumkan Nama Baik RI Khususnya  Kab BS

Manna – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan sangat bangga dengan sosok atlet Hoki Indonesia Astri Rahmad, lelaki yang akrab disapa Tris ini adalah salah satu anggota tim atlet Hoki Indonesia yang berhasil meraih medali emas pada SEA Games 2023 Kamboja. 

Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi mengundang atlet Hoki Indonesia atlet Hoki Indonesia Astri Rahmad beserta kedua orang tuanya, di kediaman di Rumah Dinas Bupati Bengkulu Selatan, Senin (29/05/23).

Gusnan Mulyadi mengaku terharu sekaligus bangga setelah berjumpa dengan Astri Rahmad alias Tris, perjalanan panjang yang ia lalui hingga berada di posisi saat ini tidaklah mudah. “Latihan harus lebih keras, ketika kawan-kawan hanya latihan satu minggu tiga kali, Tris berupaya memaksimalkan dengan latihan sehari dua kali. Hal ini seharusnya menjadi motivasi anak muda untuk terus berprestasi,” ujar Bupati.

Astri Rahmad, Atlit Hoki Asal BS Saat Berlaga di Sea Games 2023

Selaku atlet muda nasional, Tris juga memberikan motivasi para pemuda yang masih berjuang menjadi atlet Indonesia. Tujuannya agar tidak putus asa, kejarlah cita-cita dengan kerja keras semangat juang tinggi.

“Kamu dan anak muda sekalian harus menjadi orang di atas rata-rata agar dapat terpilih sebagai atlet Indonesia, serta selalu berdo’a dan minta restu orang tua,” tutur Gusnan.

Sementara itu, Astri Rahmad mengucapkan terima kasih karena telah menyambut dan mengundangnya.

“Terima kasih kepada Bupati atas sambutan ini, saya sangat banga sekali sebagai putra Bengkulu Selatan dan saya sangat banga juga telah membangakan kedua orang tua saya,” kata Tris.

“Semoga apa yang saya capai ini bisa bermanfaat untuk semuanya, dan saya harap juga dari pemerintah daerah kita untuk terus memperhatikan teman-teman atlet untuk mendorong mereka,” tambahnya. (Adv)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.

You cannot copy content of this page