Anggota DPRD Kota Bengkulu Sidak Ruas Jalan Perumahan Pinang Emas-Korprri

Kota Bengkulu, Nusantaraterkini.com- Demi memastikan pembangunan Infrastruktur berjalan dengan baik, anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu melaksanakan sidak Jalan yang berada di depan kantor camat Muara Bangkahulu, Jalan Perumahan Pinang Emas, jalan perumahan Ejukha dan Jalan perumahan Korprri Bentiring, Senin (11/1/2021).

Sidak dipimpin langsung oleh Ketua Komisi II DPRD Kota Bengkulu Indra Sukma, beserta anggota, turut mendampingi Kepala Dinas PUPR Kota Bengkulu Noprisman, ST.

Disampaikan Indra Sukma, dari hasil sidak yang dilakukan dibeberapa titik pada hari ini sangat memuaskan, dari titik pertama hingga titik terakhir semua ruas jalan yang telah dibangun DPUPR sesuai dengan diharapkan.

“dari hasil sidak dilapangan, sangat memuaskan, jalannya tebal, bagus, dari semua titik yang kita datangi kondisinya sangat baik” Sampainya saat diwawancarai awak media di lokasi Sidak, Senin (11/1/2021).

Ia melanjutkan, pihaknya akan terus melakukan sidak jalan yang ada di Kota Bengkulu, hal ini dilakukan demi mendukung program seribu jalan mulus Pemkot Bengkulu.

Sementara itu, Kepala Dinas PUPR Kota Bengkulu Noprisman mengatakan, DPUPR Kota Bengkulu akan terus meningkatkan infrastruktur jalan demi terwujudnya Program seribu jalan mulus di Kota Bengkulu.

“Hari ini kita mendampingi DPRD Kota Bengkulu melaksanakan sidak di beberapa ruas jalan, hal ini bertujuan agar pembangunan infrastruktur jalan yang ada di kota Bengkulu bisa terwujud dengan baik” Sampainya. (ADV)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.