Persit KCK Cabang XXII Kodim 0808/Blitar Gelar Lomba MC dan Dirigen

BLITAR – Dalam rangka menyambut Hari jadi Persit Kartika Chandra Kirana yang ke 74 yang jatuh pada tanggal 3 April 2020. Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXII Kodim 0808/Blitar menggelar lomba MC dan Dirigen bertempat di Aula Makodim 0808/Blitar Jln Ahmad Yani No 06 Kota Blitar, yang diikuti oleh seluruh perwakilan dari Ranting jajaran Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0808/Blitar, Rabu (26/02/2020).

Selain untuk memeriahkan Hari jadi Persit Kartika Chandra Kirana yang ke 74, lomba MC dan Dirigen ini juga untuk mempererat silahturahmi antara sesama anggota persit jajaran Persit Kartika Cabang XXII Kodim 0808/Blitar serta mencari bibit Anggota Persit Kartika Chandra Kirana yang mempunyai potensi MC dan Dirigen dengan harapan dapat ikut serta berperan aktif dalam membantu Tugas TNI AD khususnya Kodim 0808/Blitar guna mensukseskan pembangunan masyarakat di wilayah jajarannya.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE dalam sambutanya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Ibu Ketua beserta para pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII kodim 0808/Blitar yang telah menggelar acara lomba MC dan Dirigen dalam rangka menyambut hari jadi Persit Kartika Chandra Kirana yang ke 74.

“Tentunya kegiatan ini sangat positif sekali, selain untuk memeriahkan Hari Jadi Persit Kartika Chandra Kirana yang ke 74, kegiatan lomba ini juga untuk mencari bakat Anggota Persit di jajaran Kodim 0808/Blitar yang mempunyai bakat di dalam MC dan Dirigen dengan harapan dapat bermanfaat di dalam organisasi Persit dan di masyarakat,” ucap Dandim 0808/Blitar.

Sementara itu Ny. Irine Kris Bianto Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0808/Blitar juga menyampaikan semoga dengan adanya kegiatan lomba ini dalam rangka menyambut hari Jadi Persit Kartika Chandra Kirana ke 74 diharapkan ibu-ibu Persit kedepan bisa mengembangkan kreatifitasnya dan untuk mencari bakat baru dalam bidang MC dan Dirigen.

“Senang dan bangga melihat antusiasme ibu-ibu yang penuh semangat, saya pun tidak menyangka akan seramai ini perlombaan berlangsung. Membuat semangat tersendiri bagi para perserta dan seluruh pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0808/Blitar,” kata Ny. Irine Kris Bianto.

Dalam lomba Pembawa Acara (MC) dan Dirigen ini yang digelar oleh Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXII Kodim 0808/Blitar para peserta harus memenuhi beberapa kriteria penilaian yang telah ditetapkan oleh Tim Juri.

Dari 22 peserta lomba yang sudah tampil, maka Tim Juri yang diketuai oleh Bpk Mudijanto Spd, menetapkan peserta sebagai juara atau yang terbaik yang tentunya memenuhi kriteria penilaian lomba MC yaitu Juara I dari Ranting Koramil Binangun, juara 2 dari ranting Koramil Kota, juara 3 Ranting Koramil Suruhwadang dan juara harapan 1 Ranting Koramil Garum, harapan II Ranting Koramil Doko harapan III Makodim 0808/Blitar.

Sedangkan untuk Dirigen, Juara 1 Ranting Koramil Kota, juara II Ranting Koramil Suruhwadang, juara III Ranting Koramil Sananwetan dan juara harapan 1 Ranting Koramil Srengat, juara Harapan II Makodim 0808 dan juara harapan III dari Ranting Koramil Garum. (Red)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.