Anak Muda Tabagsel Optimis Menangkan Jokowi-Ma’ruf Di Tabagsel

NusantaraTerkini.Com, Padangsidimpuan –
Dukungan elemen masyarakat terus mengalir kepada pasangan Capres-Cawapres Nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf.

Dukungan kali ini datang dari masyarakat Tabagsel, pendukung Jokowi-Ma’ruf ini, mengatas namakan barisan Monang Jokowi Amin Tabagsel(Mora Anak Boru Kahanggi).

Dari informasi, yang tergabung dalam relawan tersebut, kebanyakan anak muda yang ada di Tabagsel (Kabupaten Tapsel, Kota Padangsidimpuan, Kabupaten Mandailing Natal, Kabupaten Paluta, Kabupaten Palas) yang berkeinginan besar Jokowi dua periode memimpin Indonesia.

Deklarasi dan pengukuhan relawan barisan Monang Jokowi Amin Tabagsel ini, dihadiri langsung oleh menantu Jokowi Bobby Nasution.

Selain menghadiri deklarasi dan pengukuhan, kedatangan suami Kahiyang Ayu ini sekaligus meresmikan kantor Sekretariat Monang di Jalan SM Raja Kecamatan Padangsidimpuan Selatan Kota Padangsidimpuan, Minggu(06/01/2018).

Pada kesempatan tersebut dilaksanakan pembacaan sumpah relawan Monang Jokowi.

Dalam sumpah itu relawan mora anak boru kahanggi mengaku mendukung Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden yang satu yaitu Jokowi-Ma’ruf serta akan menjungjung Indonesia yang satu yaitu Indonesia yang maju.

“Dan kami mora anak boru kahanggi Jokowi akan bekerja keras, yakin dan percaya pasangan 01 akan memenangkan Pilpres 2019,” tegas relawan Monang Jokowi Amin Tabagsel mengakhiri sumpah mereka.

Ketua Umum Monang Jokowi Amin Tabagsel Halomoan Harahap mengatakan relawan Monang ini bukan pendukung biasa, tapi sebagai garda terdepan yang akan bekerja keras memenangkan Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres 2019 di Tabagsel.

“Kami yang tergabung dalam relawan Monang ini, bukan relawan biasa. Tapi relawan yang akan menjadi garda terdepan yang akan bekerja keras memenangkan Jokowi-Ma’ruf Pada Pilpres 2019 di Bumi Dalihan Natolu Tabagsel”tuturnya.

Sementara itu Ketua Dewan Pengarah Monang Jokowi Amin Tabagsel M Iqbal Harahap mengatakan relawan Monang ini, nantinya akan bergerak di Kabupaten masing-masing mulai dari tingkat Kecamatan,Desa dan Kelurahan bahkan sampai kelingkungan untuk menyampaiakan visi-misi dari Jokowi-Ma’ruf dan menarik simapati masyarakat untuk memilih pasangan Nomor urut 01 pada Pilpres 17 April 2019 nanti.

“Jelang Pilpres 100 hari lagi,kita barisan relawan Monang Jokowi Amin Tabagsel akan bergerak terus sampai ketingkat lingkungan yang ada di Tabagsel.Untuk menyampaiakan visi-misi dari Jokowi-Ma’ruf dan menarik simapati masyarakat untuk memilih pasangan Nomor urut 01 pada Pilpres 17 April 2019 nanti.Mari kita rapatkan barisan satukan pikiran dan hati kita di barisan relawan Monang Jokowi Amin Tabagsel untuk menghantar Jokowi dua periode”tegasnya.

Pada kesempatan tersebut, para Ketua Monang Jokowi Amin Tabagsel mengutarakan, kenapa mereka menjatuhkan pilihan pada Pilres No 01, karena menurut mereka, di era Jokowi sudah terbukti pembangunan infrastruktur di semua lini berjalan.

“Sebagai contoh di Tapsel, di era Jokowi telah berjalan pembangunan PLTA Simarboru di Kecamatan Marancar Kabupaten Tapanuli Selatan.Mudah-mudahan nantinya Jokowi yang akan langsung meresmikan PLTA Simarboru nanti”harap salah satu Ketua Monang Jokowi Tabagsel Ady Syahputra Ketua Tapsel.

Bobby Nasution mengaku sangat bangga melihat kesungguhan dari para anak muda Tabagsel yang tergabung pada relawan Monang Jokowi Amin Tabagsel yang ingin bekerja tanpa pamrih memenangkan Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres 17 April 2019 nanti.

“Saya bangga dengan relawan Monang Jokowi Amin Tabagsel yang optimis memenangkan Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres 17 April 2019 nanti, apalagi yang bergabung di relawan ini mencerminkan rasa kekeluargaan, semangat keluarga tanpa pamrih.Saya apresiasi betul relawan ini, apalagi saya diberi kehormatan menjadi Ketua Pembina Monang Jokowi Amin Tabagsel. Mari kita satukan cita-cita kita bersama untuk mewujudkan kemenangan keluarga kita juga,” ujarnya.

Diakhir acara para relawan Monang Jokowi Amin Tabagsel foto bersama dengan Bobby Nasution.Turut hadir Wakil Wali Kota Padangsidimpuan,Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan. (Idham Siregar)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

You cannot copy content of this page