Bermedia Bersama Rakyat

Rapat Paripurna Dalam Rangka Memperingati Hut Kota Arga Makmur Bengkulu Utara

NusantaraTerkini.Com.Com, Bengkulu Utara – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Bengkulu Utara mengadakan rapat istimewa hari jadi kota Arga Makmur.

Bertempat di ruang rapat dewan Bengkulu Utara, dan dihadiri oleh beberapa pihak yang ada di daerah Kabupaten Bengkulu Utara. Selain Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara, Anggota Dewan, Polres, Camat, Kades, Pengadilan Negeri, mantan bupati Salamun Haris, BPD, Instansi BUMN, KPUD, Ibu-ibu PKK, Dharma Wanita, Ulama dan Tokoh masyarakat Bengkulu Utara turut menghadiri acara tetsebut.

Pada hari Senin, (9/10/2017) sekira pukul 10.00 WIB, rapat paripurna tersebut di buka. Melalui hari ulang tahun Kota Arga Makmur ke- 41 Tahun 2017, rapat istimewa ini mengangkat tema kerja bersama, agar Kota Arga Makmur semakin maju, damai dan sejahtera.

Ir Mian menuturkan,” Dalam rangka dirgahayu Kota Arga Makmur ke-41 tahun ini, kita harus dapat bekerja sama dalam pembangunaan ifrastruktur Kabupaten Bengkulu Utar. Agar Kabupaten kita semakin maju, damai dan sejahtera.”

Program-program pemerintah yang telah berjalan pada tahun 2017, telah dapat memajukan tingkat kesehatan, infrastruktur, mengurangi angka kemiskinan di seluruh daerah Bengkulu Utara.

” Saya lihat program-program pemerintahan untuk tahun ini sudah sebagian berjalan, tinggal kita lakukan pembenahan sedikit. Untuk program yang sudah berjalan diantaranya peningkatan mutu kesehatan, infrastruktur yang meliputi pembangunan jalan, dan mengurangi tingkat kemiskinan,” tutup Ir Imron saat ditemui usai rapat. (dix12/ADV)

- Advertisement -

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.