Zulasmi Octarina Masih Dipercaya Masyarakat Rejang Lebong-Lebong Duduk Di DPRD Provinsi Bengkulu

Bengkulu, Nusantaraterkini.com – Zulasmi Octarina, kader Partai NasDem, telah memenangkan satu kursi di DPRD Provinsi Bengkulu untuk Dapil IV Rejang Lebong dan Lebong dengan pencapaian gemilang.

Dalam pemilihan yang berlangsung, Zulasmi berhasil mengumpulkan total 12.641 suara, unggul lebih dari 3000 suara dari pesaing terdekatnya.

Keberhasilan gemilang Zulasmi Octarina tidak lepas dari dedikasi dan kerja kerasnya selama menjabat di DPRD Provinsi Bengkulu serta dukungan kuat yang diberikan oleh masyarakat setempat yang enegaskan bahwa prestasinya adalah hasil dari kerjasama tim, Zulasmi aktif terlibat langsung dengan masyarakat untuk memperjuangkan kepentingan mereka di DPRD Provinsi Bengkulu.

Zulasmi Octarina juga berkomitmen untuk menjaga amanah rakyat dengan baik sesuai dengan peran dan tanggung jawabnya sebagai wakil rakyat.

Dalam rekapitulasi hasil pemilihan yang melibatkan 27 kecamatan di Rejang Lebong dan Lebong, Partai NasDem berhasil meraih kursi ketujuh dari total sembilan kursi yang diperebutkan.

Terima kasih disampaikan oleh Zulasmi Octarina kepada tim, keluarga dan masyarakat yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan padanya.

Prestasinya menjadi bukti nyata komitmen untuk mewakili dan melayani masyarakat dengan baik di DPRD Provinsi Bengkulu.(Adv)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.

You cannot copy content of this page