Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : 0822-8166-4736

Zona Hijau Bengkulu Lepas, Seorang Jamaah Tabligh Positif Corona

Loading...

BENGKULU – Status zona hijau sebaran virus corona yang disandang Provinsi Bengkulu akhirnya lepas. Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah mengumumkan satu pasien positif corona dalam konferensi pers, Selasa pagi (31/3/2020).

Salah seorang jamaah tabligh diketahui meninggal dunia dengan status positif corona. Ia sebelumnya menjalani perawatan di RSUD M Yunus sebagai pasien dalam pengawasan.

“Setelah kita melakukan upaya yang maksimal, tadi malam hasil laboratorium membuat hati kita semua berkesimpulan, usaha ikhtiar yang sudah kita lakukan, provinsi Bengklu 1 suspect covid 19 positif corona,” ujar Gubernur.

Pria yang diketahui berasal dari Lampung Selatan ini sebelumnya kerap beraktivitas di Masjid At-Taqwa. Ia datang ke Bengkulu dengan bus Putra Raflesia pada 5 Maret lalu.

“NS merupakan Jamaah Tablig Masjid agung At Taqwa kota Bengkulu berasal dari Lampung Selatan, sempat dirawat di RSHD dan dirujuk ke Rumah Sakit M. Yunus,” sampai Rohidin. (Ferin/CW)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.