Yulia : Tangan Saya Gemetar Saat Bantu Kambing Aneh Tanpa Kepala Lahir

NusantaraTerkini.Com, Kaur – Warga Kabupaten Kaur, Desa Pulau Panggung Kecamatan Luas telah dihebohkan oleh lahirnya anak kambing yang tidak memiliki kepala dan hanya memiliki bagian pinggul yang mirip bayi manusia.

Kambing aneh ini dimiliki oleh Risman (40), menurut Risman selama ini dia tidak ada perasaan-perasaan aneh saat induk kambing hamil, memang kelihatannya indukan kambing ini perutnya sangat besar.

“Saat indukan kambing itu hamil, saya tidak ada memiliki perasaan yang aneh, akan tetapi yang saya lihat memang perut kambing itu sangat besar, dan saat kambing itu lahir saya lagi berada di kebun, indukan kambing ini melahirkan 2 anak kambing, 1 anak kambing miliki tubuh normal, dan satunya lagi tidak memiliki kepala, hanya memiliki pinggang”. Kata Risman, sabtu (10/11/2018).

Yulia (33) istri dari bapak Risman menceritakan bahwa saat indukan kambing hendak melahirkan anak kambing yang aneh, dia ikut menyaksikan secara langsung.

“Induk kambing itu pertama kali melahirkan jam 10.30 kemarin Jumat (9/11/2018), saat induk kambing mau melahirkan anak kambing yang aneh itu, memang indukan kambing sampai lemas, karena kesulitan dalam mengeluarkan anaknya yang masih berada didalam perut, setelah lahir saya pun langsung kaget karena kambing itu tidak memiliki kepala, dan saat saya pangku di kedua tangan saya, ternyata ada denyutan jantung yang terasa di tangan saya, sontak saja hampir anak kambing ini terlempar dari tangan saya, dan tubuh saya pun langsung gemetar ketakutan”. Jelas Yulia menceritakan dengan jelas proses kelahiran anak kambing yang aneh.

Informasi yang didapat kambing ini sempat hidup hanya dalam waktu 2 jam, dan kesorean harinya sang pemilik pun langsung mengubur anak kambing itu.(ynd)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.