Yudi Harzan Terpilih Sebagai Ketua TI Kabupaten Seluma

Seluma, Nusantaraterkini.com- Yudi Harzan, SH secara resmi terpilih sebagai Ketua Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Seluma untuk Periode 2021-2025.

Komisi II DPRD Seluma ini terpilih secara aklamasi melalui Musyawarah yang digelar oleh pengurus Taekwondo Indonesia Kabupaten Seluma, Pada Minggu (11/4/2021) kemarin.

Pengurus Harian Taekwondo Indonesia Kabupaten Seluma, Syafrianto, S.Pd. mengatakan dengan terpilihnya Yudi Harzan sebagai Ketua Taekwondo Indonesia Kabupaten Seluma diharapkan dapat membawa angin segar dan memajukan Taekwondo yang selama ini menjadi salah satu cabang olahraga kebanggan yang selalu menyumbang medali dalam setiap event.

“secara aklamasi Yudi Harzan terpilih sebagai ketua TI Seluma. Kami ucapkan selamat, ini adalah angin segar dan spirit baru bagi TI Seluma,” sampai Syafrianto.

Lebih lanjut Syafrianto mengatakan, dengan hadirnya Yudi Harzan sebagai Ketua, Taekwondo Seluma akan semakin maju dengan raihan prestasi yang membanggakan.

“Kami pengurus TI Seluma siap mendukung semua program yang akan dilaksanakan nantinya,” kata Syarianto.

Yudi Harzan, SH selaku Ketua TI Seluma yang baru, mengatakan akan dapat diajak bekerja sama untuk memasyarakatkan olahraga demi kemajuan Taekwondo di Kabupaten Seluma.

“Kita yakin, nantinya kita akan membangkitkan niat untuk memasyarakatkan olahraga seperti keinginan dari KONI,” ucapnya.

Dengan terpilihnya Ketua TI Seluma, ucapan selamat-pun mengalir terhadap Yudi Harzan. Bahkan harapan pun bermunculan  guna memajukan TI Seluma. 

Rekomendasi

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.