Yonif 511/DY Laksanakan Penyemprotan Disinfektan di Kota Blitar

BLITAR, NUSANTARATERKINI.COM – Sebagai langkah memutus dan antisipasi penyebaran Covid-19 di Kota Blitar, Yonif 511/DY bersama Forpimda Kota Blitar melakukan penyemprotan disinfektan di tempat umum dan keramaian. Jum’at (12/02/2021)

Sebelum melakukan penyemprotan dilaksanakan dulu apel di halaman Makodim 0808/Blitar. Mayor Inf Leo menyampaikan agar tak henti-hentinya berdoa memohon kepadaNya semoga Kota Blitar di jauhkan dari bencana dan marabahaya.

Berbekal tangki semprot personel Yonif 511/DY melakukan penyemprotan disinfektan di pemukiman dan tempat aktivitas warga.

Wadan Yonif 511/DY Kapten Inf Aditya Kurnia Rahman mengungkapkan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Yonif 511/DY, Polresta Blitar dan Forpimda Kota Blitar melaksanakan penyemprotan disinfektan.

Dalam kegiatan tersebut Letda Ckm Dedi selaku Dantonkes Yonif 511/DY juga menghimbau kepada masyarakat untuk bisa melakukan langkah pencegahan mandiri dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang di terbitkan oleh pemerintah.

Semoga dengan gotong royong dan semangat aparat pemerintahan di Kota Blitar melakukan penyemprotan disinfektan bisa menimbulkan semangat masyarakat untuk menjaga kebersihan dan kesehatan.

Hindari tempat keramaian dan kerumunan orang, taat beribadah dan berdoa supaya Covid-19 segera hilang. Budayakan pola hidup sehat, memakai masker dan rajin mencuci tangan. (Yonif 511/DY)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.