Ayo Gabung, Menjadi Jurnalis Profesional, di Seluruh Indonesia, Kontak : 082279249494

Yonif 122/TS Coffee Morning Dengan Insan Pers

NusantaraTerkini.Com, Simalungun (Sumut) – Guna meningkatkan hubungan kerja sama yang lebih erat dalam setiap pemberitaan maupun kegiatan lainnya, Yonif 122/TS mengadakan coffee morning dengan insan Pers Siantar-Simalungun dari media cetak dan elektronik di Mako Yonif 122/TS Marihat Baris Kecamatan Siantar kabupaten Simalungun, sabtu (12/1).

Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 122/Tombak Sakti (TS) letkol Inf. Ahmad Aziz mengatakan, kegiatan coffee morning yang dilakukan Yonif 122/TS ini dalam rangka menjalin kerja sama untuk memelihara dan meningkatkan keeratan hubungan antara Yonif 122 dengan insan pers Siantar-Simalungun.

“Dengan kegiatan ini diharapkan silaturahmi antara Yonif 122/TS dengan insan pers lebih terjalin baik sehingga tercipta hubungan emosional yang baik pula yang akan dapat meningkatkan kepercayaan insan pers maupun masyarakat terhadap TNI dalam menyampaikan segala hal yang berkaitan dengan perkembangan situasi baik yang positif maupun negatif,” ujarnya Aziz.

Dalam kesempatan ini Aziz menegaskan, aparat TNI memastikan akan netral dalam pelaksaan Pemilu 2019. “TNI akan tetap netral dalam pelaksanaan pesta demokrasi 2019, tugas kami adalah memastikan pelaksanaan pemilu dengan aman, lancar, dan sukses,” tegasnya. (Adi)

Rekomendasi
Comments
Loading...