Yevri Sudianto Terima Usulan Masyarakat Dari Berbagai Desa Kecamatan Pino Raya

Desa Selali mengusulkan perbaikan jalan sentra produksi sepanjang 500 meter, pembuatan sumur bor untuk sumber air bersih, dan bantuan pupuk bersubsidi. Desa Kemang Manis mengusulkan perbaikan Masjid Al-Mutaqin, perbaikan siring sepanjang 3 kilometer di sepanjang jalan desa, dan bantuan pupuk bersubsidi.

Kota bengkulu

Desa Tungkal 2 mengusulkan penambahan tiang listrik dan internet, bantuan pupuk bersubsidi dan bibit unggul, serta perbaikan jalan sepanjang 2 kilometer yang telah rusak. Desa Tanjung Eran mengusulkan perbaikan jalan sentra produksi sepanjang 3,5 kilometer, perbaikan jembatan gantung sepanjang 300 meter yang menghubungkan desa dengan Kecamatan Seginim.

Di Desa Talang Padang, usulan pembangunan gedung serba guna di sebelah kantor kepala desa menjadi prioritas. Selain itu, desa ini juga mengusulkan perbaikan siring sepanjang 4 kilometer dan rabat semen di pinggir jalan desa. Terakhir, usulan pembuatan PDAM dan adanya program simpan pinjam bagi masyarakat desa juga diajukan.

Reses yang dilakukan oleh para anggota dewan ini menjadi kesempatan bagi masyarakat desa untuk menyampaikan usulan dan aspirasi mereka. Diharapkan dengan adanya usulan pembangunan ini, kondisi infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat desa dapat meningkat. (ADV)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.

You cannot copy content of this page