Wujud Khidmat Pada NU, Legislator PKB Provinsi Umi Zahrok Salurkan 2 Armada Kepada MWCNU di Jember

Jember, Nusantaraterkini.com-Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Umi Zahrok menyalurkan bantuan dari Pemerintah Provinsi berupa 2 unit Armada transportasi, masing-masing kepada MWCNU Tanggul dan MWCNU Semboro Kabupaten Jemger.Proses serah terima dari Umi Zahrok kepada dua pengurus MWCNU Berlangsung di kantor PCNU Jember. Minggu (07/03/21). 

Legislator fraksi PKB Dapil 5 Lumajang-Jember ini usai acara menyampaikan, bantuan Armada tersebut sebagai wujud rasa khidmat tanpa syarat PKB kepada NU, yang telah melahirkan partai berlambang bola dunia ini guna sebagai wadah aspirasi politik warga Nahdliyin.

“Banyak kegiatan di MWC NU yang kegiatannya sering berpusat di Jember, artinya ketika kegiatan itu melibatkan banyak orang, jadi untuk mempermudah mobillitas warga nahdliyin di Tanggul dan Semboro, difasilitasilah armada tersebut, ” ucap Umi.

Ia menambahkan, PKB sebagai partai yang dilahirkan oleh NU, tentunya harus punya peran dalam membangkitkan semangat berjamaah bagi NU.

“Harapan kami bantuan tersebut bisa dimanfaatkan untuk jamiyah NU secara maksimal, dan juga bantuan tersebut bisa mempermudah niat nahdliyin untuk ikut kegiatan NU maupun memeriahkan kegiatan – kegiatan NU, ” lanjutnya.

Terpisah, Wakil Ketua PCNU Jember Robith Qoshidi menuturkan, bahwasanya PKB adalah wadah aspirasi politik bagi warga NU, sehingga sudah sewajarnya warga Nahdliyin yang menjadi basis pemilihnya menerima bantuan tersebut dan suatu keharusan bagi PKB berkhidmat kepada NU.

“Artinya didukung atau tidak didukung NU tetap berkhidmat kepada NU.Ini memperlihatkan bahwasanya PKB on the track dengan sesuai visi misi daripada pendirianya dan juga tentang pengabdian tanpa syarat kepada NU, ” kata tokoh ulama yang akrab disapa Gus Robith. (Tahrir)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.