Ayo Gabung, Menjadi Jurnalis Profesional, di Seluruh Indonesia, Kontak : 082279249494

Wow, Passing Grade Tertinggi Nasional CPNS Terdapat di Kabupaten Kaur

NusantaraTerkini.Com, Kaur –Pemerintah Kabupaten Kaur patut mendapat apresiasi dari BKN dan Kemendikbud, hal ini dikarenakan Kabupaten Kaur terdapat nilai passing grade tertinggi untuk skala nasional.

Pihak wartawan media online setelah mencari informasi dari akun Twitter resmi milik BKN sebelumnya menyatakan bahwa Santi Apriani yang ikut Test dari Pemerintah Kota Tasikmalaya adalah top score untuk skala nasional, skor yang diraih oleh Santi Apriani ini dengan total 402, setelah itu disalip oleh Bonar Mangara Trijaya Manurung dengan total skor 411 yang merupakan pelamar dari kementerian ESDM.

Tentunya skor yang diraih oleh Bonar Mangara Trijaya Manurung telah dikalahkan oleh Anggi Anggraini yang merupakan peserta CPNS dari Kabupaten Kaur, top skor yang diraih oleh Anggi ialah 433, dengan rincian TWK 150 TIU 115 TKP 168.

Menurut Kepala BKD PSDM Kabupaten Kaur, Asman Suhadi, SP, menyampaikan ini adalah suatu kebanggaan bagi kabupaten kaur yang sudah memiliki peserta yang tingkat kecerdasannya diatas rata-rata.

“Kami merasa bangga, karena telah memiliki peserta yang nilai passing gradenya teratas dalam skala nasional, yaitu dimiliki oleh Anggi Anggraini dengan top skor 433”.  Tuturnya, Kamis (8/11/2018).(ynd)

Redomendasi
Comments
Loading...