Wow! Film Gading Karya Anak Bengkulu Bersaing Di Kanca Nasional

NusantaraTerkini.Com, – Perfilman di Provinsi Bengkulu mengalami peningkatan di setiap tahun. Terutama pada Divisi Cinematografi yang semakin lama semakin meningkat, terlebih dukungan internet yang menambah pengetahuan serta mempermudah para penggiat perfilman dalam mengakses internet dan youtube.

“Semuanya sudah meningkat, dari pengetahuan mengenai apa itu Cinematografi dan apa itu Director of Photography, karena disini Rafflesia Motion juga ikut mengambil andil sebagai peningkatan itu karena di Rafflesia Motion mempunyai visi dan misi memberi informasi yang sama, mengajari, dan membantu untuk memahami apa itu Cinematografi,” ujar Ketua Divisi Cinematografi Bengkulu, Bagas Rian Fatullah.

“Film Gading mempunyai tujuan agar bisa masuk ke festival dan ingin tayang independen pada Gala Premier. Tahapan proses yang banyak bisa dilalui oleh Film Gading ini. Sejauh ini sudah 404 tiket yang terjual pada 2 teater yang mulai ditayangkan pada jam 7 dan 8 malam,” sambungnya.

Ditambah lagi Bagus Rian, film dari Bengkulu sudah mampu untuk bersaing di kanca nasional karena sudah ada beberapa film yang masuk ke dalam Apresiasi Film Pendek Bengkulu (AFPB), “pantun dan puisi mendapat peringkat terbaik satu pada Apresiasi Film Pendek Jambi ,” pungkasnya. (Nindri/cw2)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

You cannot copy content of this page