WNA Asal Arab Saudi Diduga Lakukan Hipnotis

NusantaraTerkini.Com, Bengkulu Selatan – Seorang pria asal Saudi Arabia bernama Iyad Y M Abukhatla (43) diamankan Polres Bengkulu Selatan, pasalnya pria WNA ini diduga telah melakukan aksi hipnotis atau gendam di Desa Kepala Pasar Kecamatan Kaur Selatan kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu.

Foto WNA ini sempat viral di media sosial sesudah dia melancarkan aksinya.

Pria WNA ini diamankan di Losmen Bahagia yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman Kota Manna Bengkulu Selatan, selasa (8/1/2019).

Untuk mempermudah penyidikan, pihak Mapolres Bengkulu Selatan langsung berkoordinasi dengan pihak Imigrasi Kelas I, gunanya tak lain untuk memeriksa identitas WNA ini lebih mendalam.

Saat dikonfimasi, Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Rudi Purnomo melalui Kasat Intelkam IPTU Chandra Purnama membenarkan telah mengamankan pria ýang berkewarganegaraan WNA Saudi Arabia.

“Memang benar telah diamankan seorang WNA asal Saudi Arabia, akan tetapi WNA ini telah kita serahkan ke pihak Imigrasi Kelas I Bengkulu, dikarenakan dia adalah berstatus sebagai salah satu pengungsi yang mencari Suaka di Indonesia melalui organisasi (UNHCR)”. Jelas Kasat Intelkam Polres Bengkulu Selatan melalui Whatsapp pribadinya, Selasa (8/1/2019).(ynd)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.