Wawali : Taman Berkas Jangan Jadi Taman Baju

Bengkulu,Nusantaraterkini.com – Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi sedikit geram melihat pesona taman berkas yang mulai tak tertata, bahkan pemandangan taman kini sudah dipenuhi para pedagang penjual baju, mulai dari daster, batik dan sebagainya.

 

Dedy pun ingin taman tersebut kembali ditata sebagaimana mestinya, agar pemandangannya disana tetap indah, dan lebih enak dipandang saat dikunjungi.

 

“Taman berkas jangan jadi taman batik (baju), walaupun mereka ingin bayar ga boleh jualan disana. Malu sama Pemerintah Pusat, itukan juga dari APBN. Kalau melihat taman begitu kan jadi tidak enak dipandang nantinya,” tutur Dedy.

 

Sebagai yang memilki wilayah, Dedy meminta Kelurahan Berkas untuk kompak dan bersinergi dalam mengatasi permasalahan tersebut.

 

“Tolong diberi tahu, kebersihan dan keindahan taman ini tanggung jawab kita. Tak usah pakai kekerasan, beri tahu saja dengan cara persuasif. Jangan sampai ini menjadi masalah ke depannya,” tambahnya, Selasa (5/10/2021).

 

Penataan taman ini selaras dengan keinginan Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wawali Dedy Wahyudi dalam upaya memperindah wajah Kota Bengkulu.

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.