Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Wawali Sachrudin Pantau Langsung Penyaluran Bansos di Kecamatan Pinang

Tangerang Kota – Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin meninjau langsung proses distribusi Bantuan Sosial (Bansos) tahap I gelombang 4 bagi masyarakat Kota Tangerang yang terdampak Covid19.

Sachrudin menuturkan distribusi Bansos yang berasal dari Pemprov Banten tersebut berlangsung secara bertahap dan hari ini dilakukan bagi warga di wilayah kecamatan Pinang.

“Untuk tahap I gelombang 4 distribusinya mulai hari ini bagi warga kecamatan Pinang,” ujar Sachrudin saat meninjau proses penyaluran Bansos di SDN Kunciran 3, kecamatan Pinang, Selasa (14/7).

“Mulai tanggal 14 hingga 19 Juli 2020 bagi masyarakat di wilayah kecamatan Pinang,” sambungnya.

Selain kecamatan Pinang, lanjut Wakil, penyaluran Bansos tahap I gelombang 4 juga akan dilakukukan untuk warga yang berada di wilayah kecamatan Larangan.

“Untuk kecamatan Larangan rencananya dilakukan pada hari Minggu tanggal 19 Juli 2020,” jelasnya.

Wakil juga mengimbau kepada masyarakat yang datang ke lokasi – lokasi pengambilan Bansos untuk dapat menjaga dan menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid19.

“Masker jangan lupa selalu dipakai, cuci tangan dan jaga jarak di lokasi,” pesan Sachrudin.

Untuk diketahui, jumlah masyarakat Kota Tangerang penerima bantuan sosial tahap I gelombang 4 yang bersumber dari Pemprov Banten di kecamatan Pinang dan Larangan sebanyak 15.465 KK.

“Pemkot Tangerang akan terus berupaya agar bantuan bisa segera tersalurkan bagi warga yang terdata penerima Bansos,” pungkas Sachrudin.(hms/Man)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.