Warung Kopi Terpopuler Di Labuhan Batu

Rantau Prapat, Nusantaraterkini.com– Warung kopi sangatlah mudah ditemui di Rantau Prapat. PNS, mahasiswa, pengacara serta lintas profesi lain menjadikan warung kopi sebagai tempat destinasi lobby dan perbincangan bisnis. Sejatinya, menyeruput kopi merupakan aktivitas sakral di Kota Rantau Prapat. Hal ini ditandai dengan ramainya warung kopi dari pagi hingga dini malam hari. Untuk yang penasaran dengan warung kopi terpopuler di Labuhan Batu, khususnya Rantau Prapat, berikut wartawan menyuguhkan 7 warung kopi terpopuler di Labuhan Batu.

Kawasan Warung Kopi Kapolres

Namanya bukan demikian, namun kawasan warung kopi ini persis terletak di Kapolres Rantau Prapat. Tempat yang sangat asri, populer dan anyar ini sangat digemari bagi polisi, brimob, yang beristirahat selama break pekerjaan. Kopi disini dihargai sekitar Rp.5.000 hingga Rp20.000. Selain menu kopi, kawasan ini menyediakan menu makanan dan minuman. Pepohonan yang rindang akan meninggalkan kesan santai bagi siapapun yang mendatangi kawasan ini. Sayangnya belum dilengkapi fasilitas WiFi.

Bang Kendrik Cafe

Kafe yang sejatinya sangat luas ini memberikan pengalaman meminum kopi, dilengkapi dengan karaoke box. Kategori kopinya sendiri lumayan beragam dari kopi robusta, cappucino, arabika yang ditaksir dibanderol Rp.10.000- Rp35.000. Bang Kendrik Cafe ini juga berada dipusat kota persis dijalan SM.Raja. Fasilitas yang nyaman menjadikan Kafe ini layak menjadi pilihan dan sudah dilengkapi fasilitas WiFi.

Kafe Netral

Kafe Netral adalah warung kopi pilihan editor yang sangat sering saya singgahi. Hal ini dikarenakan Kafe Netral memiliki fasilitas unik “button Service” yang memungkinkan pelayan melayani dan mendatangi konsumen ketika mendengar bunyi alarm. Tombolnya sendiri ada didekat konsumen sehingga secara praktis menjadi alat komunikasi dan sudah dilengkapi fasilitas WiFi.

de AkuR

Warung kopi ini juga salah satu warung kopi terpopuler di Rantau Prapat. Aksesnya pun sangat mudah didapatkan. Keunggulannya pilihan kopinya sangat beragam dibandingkan dengan warung kopi yang ada di Rantau Prapat. Kopi hitam, Cappuccino, Teh Jahe, Sate Thailand, Pisang Coklat Keju adalah menu andalan untuk sarapan pagi dan siang. Menu ini dibanderol dari harga Rp.5000 hingga Rp.50.000 per menu. Warung ini terletak di jalan SM.Raja dan sudah dilengkapi fasilitas WiFi.

Selain dari empat warung diatas ada juga beberapa warung kopi pilihan editor kami. Nah untuk pecinta kopi, Warkop manakah yang sudah anda kunjungi?

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.