Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : 0822-8166-4736

Warga Terdampak Covid-19 Terima Paket Sembako dari MPE Group

Loading...

Sekadau – Multi Prima  Entake (PT MPE ) Group membuktikan komitmennya membantu Pemerintah Kabupaten Sanggau, Sekadau dan Sintang dalam menghadapi dampak pandemi Covid-19 bagi masyarakat di wilayah operasional perusahaan.

Group MPE wilayah Sekadau dan Sanggau menyalurkan bantuan berupa 725 paket sembako berupa beras 5 Kg dan 2 liter minyak goreng untuk masyarakat di 15 Desa, Tapang Semadak, Merbang, Sungai Ayak 1, Gonis Tekam, Seraras, Merapi, Landau Kodah, Seberang Kapuas, Peniti, Sungai Kunyit, Desa Tanjung, Semabi, Nanga Pemubuh dan dua desa dari Sanggau.

GM MPE Group Yosafat  didamping Ari dan Humas Rafael , menjelaskan, bantuan yang dikucurkannya dalam rangka menindak lanjuti surat edaran Gubernur Kalimantan Barat Nomor 500/0925/ Tentang penyaluran Coorporate Social Responcibilith (CSR) bagi perusahaan di Kalimantan Barat dan imbauan pemkab Sekadau dalam penanganan cepat masyarakat terdampak Covid-19.

“Bantuan paket sembako kepada masyarakat di wilayah operasional perusahaan merupakan wujud keperdulian perusahaan , saat ini masyarakat tidak dapat beraktifitas ditengah pendemi covid – 19,” katanya, Kamis (16/4/2020) di Sekadau.

Pada kesempatan tersebut dikatakan, pihaknya lewat program CSR, berinisiatif untuk meringankan kesulitan masyarakat di wilayah operasi perusahaan  . Bantuan tersebut diharapkan dapat memberikan manfaat dan meringankan beban hidup masyarakat.

“Kami sadari bantuan ini belum bisa menjangkau seluruh masyarakat yang terdampak. Akan tetapi, inilah usaha maksimal yang dapat kami lakukan untuk membantu masyarakat di Desa sekitar operasional perusahaan. Semoga bantuan ini bermanfaat,” harapnya.

Lebih dari itu, dirinya berharap bantuan itu sebagai bentuk dukungan PT MPE Group terhadap Pemprov Kalbar dan Pemerintah Kabupaten Sintang yang terus bekerja maksimal dan berjuang mengantisipasi penularan dan penyebaran Covid-19.

Pada kesempatan sama, Yemmi Ibrahim kepala desa Seberang Kapuas, Kecamatan Sekadau Hilir berterima kasih atas perhatian perusahaan terhadap warganya terdampak langsung Covid – 19.

“Bantuan paket sembako 80 paket bagi warga kita, sangat berarti dalam situasi saat ini, setidaknya meringankan beban akibat penerapan larangan keluar rumah,” katanya. (jr)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.