Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : 0822-8166-4736

Warga Padang Genteng Lakukan Operasi Corona

Loading...

KAUR – Wabah Covid-19 (Virus Corona) yang melanda beberapa wilayah di Indonesia, membuat Warga Desa Padang Genteng bereaksi cepat, hal ini dilakukan dengan cara melakukan penyemprotan Disinfektan di wilayah Desa, Rabu (1/4/2020).

Menurut Zahrul Wardi, SH, selaku Kepala Desa Padang Genteng Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur menyampaikan, bahwa kegiatan penyemprotan yang dilakukan secara bergotong royong oleh warga.

“Kegiatan ini dilakukan secara gotong royong oleh warga kami, adapun yang menjadi target penyemprotan ialah Komplek PLN, Masjid, Kost-kostan, Sekolah, dan Rumah Warga,” kata Kades Padang Genteng kepada wartawan.

Jelas Zahrul lagi, desa Padang Genteng merupakan desa yang memiliki banyak warga pendatang, tinggal dikost-kost’an.

“Ada tujuh warga yang melaporkan ke kami, bahwa mereka pulang dari wilayah Kota Bengkulu, Kota Palembang, Kota Yogyakarta, dan Lampung,” sambungnya.

Ia mengimbau kepada warga pendatang ataupun warga yang baru pulang dari perantauan, agar segera melaporkan kepada pemerintah desa, untuk menghindari penyebaran Virus Corona di wilayah Desa.
(Ynd)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.