Warga Lihat Tubuh Telungkup Di Sungai Belitang , Dikira  Pingsan Ternyata…..

Sekadau,Nusantaraterkini.com – Seorang pelajar SMP (13 tahun) di dusun Balai Sepuak desa Balai Sepuak Kecamatan Belitang Hulu Kabupaten Sekadau Kalimantan Barat  ditemukan meninggal dunia di sungai Belitang.

Berdasarkan penjelasan Kapolsek Belitang Hulu IPTU Pulung Bagaskoro , korban pertama kali ditemukan oleh warga  tidak jauh dari lokasi kejadian pada Kamis siang (18/2/2021).

“Warga spontan berteriak saat melihat korban berada di sungai dengan posisi badan tertelungkup dan dikira pingsan,” kata Kapolsek.

Mendengar hal tersebut, warga lainnya kemudian mengangkat korban ke lanting dan dibawa ke rumahnya, serta menghubungi Puskesmas Balai Sepuak untuk meminta penanganan medis.

Setibanya disana, kata Kapolsek, korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

“Menurut keterangan tetangga dan kerabat korban, yang bersangkutan diketahui memiliki riwayat penyakit epilepsi atau ayan,” terang Kapolsek, pada Jum’at, (19 /2/2021).

Kapolsek menambahkan, korban sudah terbiasa mandi bersama rekan-rekannya di sungai yang tidak jauh dari rumahnya tersebut.

“Saat kejadian, kondisi sungai surut dan dangkal. Korban diketahui pandai berenang, diperkirakan korban meninggal karena penyakit yang dideritanya kambuh,” tandas Kapolsek.(Humas Polres Sekadau)

Rekomendasi

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.