Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Warga Lambur Di Gegerkan Penemuan Mayat Diduga Korban Pembacokan

Loading...

Tanjung Jabung Timur- Rabu pagi pukul 07.00 wib (22/07/2020) Digegerkan oleh penemuan sosok mayat pria paruh baya mengapung dipinggir sungai.

Diketahui identitasnya bernama “Lemappuna” setelah dilakukan pengecekan ternyata mayat tersebut warga RT 04 Dusun Pulau Wale Desa Lambur Kecamatan Muara Sabak Timur kabupaten Tanjung Jabung Timur.
Di tubuh mayat tersebut, warga menemukan beberapa luka bacok yang di duka akibat sabetan senjata tajam.

“Zainuddin” Kepala Desa Lambur Kecamatan Sabak Timur saat di konfirmasi via telpon membenarkan adanya penemuan mayat tersebut adalah warga nya mayat yg sedang mengapung di pinggir sungai. “Ya benar, mayat yang ditemukan itu adalah warga kami” ujarnya.

Berdasarkan pengakuan dari istrinya, Zainuddin selaku Kades menceritakan bahwa “korban “Lemappuna” ini berangkat kekebunnya menggunakan perahu pada waktu subuh, pada pagi hari tiba-tiba ada laporan dari salah satu warga menemukan sosoknya dipinggir sungai sudah menjadi mayat, kalau dilihat dari kondisi fisiknya banyak sekali luka bacok, terutama di bagian telinga sebelah kanan hingga rahang bawah, dan jenazah pun di bawa ke RSU untuk dilakukan outopsi “. Jelasnya Zainuddin.

Sementara itu Kapolsek Muara Sabak Timur “AKP Suwanto” saat di kompirmasi awak media juga membenarkan kejadian tersebut. Saat ini beliau dan anggota sedang melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi untuk mengungkap kematian “Lemappuna” tersebut. (Lefi)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.