Wartawan Nusantaraterkini Tertulis dalam box redaksi, Hati - Hati dengan Pihak yang mengatas Namakan Nusantaraterkini.com/Ayo Gabung, Menjadi Jurnalis Profesional, di Seluruh Indonesia, Kontak : 082279249494

Warga Kota Parit Sambut Gembira Rencana Pembangunan Jalan Hotmix

Rohil (Riau) – Ramadhan membawa berkah, adalah kalimat yang terucap oleh masyarakat desa/kepenghuluan Kota Parit Kecamatan Simpang Kanan Kab Rokan Hilir, atas kedatangan rombongan staf dinas PUPR Rokan Hilir yang melakukan pengukuran jalan lintas Simpang Kanan- Bagan Batu tepatnya di Bukit Badak Ll- Kota Parit.  

Rencananya jalan tersebut akan dibangun hotmix pada bulan Juli 2019  dengan anggaran 5 miliar dari APBD Rokan Hilir.

“Kami sangat gembira dan berterimakasih atas kedatangan pihak dinas PUPR yang melakukan pengukuran jalan, guna dibangun Hotmix, Ujar H. Sahala Tokoh masyarakat setempat, Senin (20/05/2019).

Ia juga berterima kasih kepada jajaran pemerintah daerah kabupaten Rokan Hilir.

“Terima kasih kepada Bupati Rokan Hilir, H. Suyatno AMP, Anggota DPRD Rohil Dapil V Bapak H.Suheli, Camat Simpang Kanan,  Azhar, S. Pd dan Bahagia Rambe, selaku Datuk Penghulu Kota Parit,

Kepala Desa Kota Parit Bpk Bahagia Rambe membenarkan kabar gembira tersebut.

“Kepada seluruh masyarakat agar kedepan dapat bersinergi untuk membangun desa Kota Parit dengan meningkatkan hubungan baik dan kerja sama baik antar sesama masyarakat, masyarakat dengan pemerintahnya juga para pengusaha. Himbau Bahagia Rambe.(Andar)

Loading...

Loading...

Ruangan komen telah ditutup.