Ayo Gabung, Menjadi Jurnalis Profesional, di Seluruh Indonesia, Kontak : 082279249494

Warga Kaur Mengapung Di Sungai Rawa Makmur

NusantaraTerkini.Com, Warga Kota Bengkulu digegerkan oleh penemuan mayat laki-laki yang mengapung di Sungai Rawa Makmur. Informasi yang dihimpun di lapangan, korban merupakan warga Desa Tanjung Beringin Kecamatan Luas Kabupaten Kaur yang bernama Ferdi (19). Korban merupakan mahasiswa disalah satu perguruan tinggi di Kota Bengkulu

Menurut Iwan salah satu kerabat korban mengatakan, telah menemukan sepeda motor korban sedang terparkir di atas jembatan rawa makmur, kemudian dirinya mencoba menghubungi keluarga yang ada di Kaur, terkait keadaan korban dan sepeda motornya. Alhasil keluarga korban di Kaur pun langsung berangkat ke Bengkulu untuk memastikan keadaan korban.

“Saya melihat motor Ferdi (korban) berada di atas jembatan, setelah itu saya hubungi keluarga di Kaur, saat itu juga keluarga langsung berangkat ke Bengkulu, untuk membantu pencarian korban, akhirnya korban pun ditemukan telah mengapung di sungai Rawa Makmur dalam kondisi tidak bernyawa”. Kata Iwan, senin (7/10/2018).

Diketahui saat korban sedang dilakukan otopsi oleh pihak kepolisian di Rumah Sakit Umum M.Yunus Kota Bengkulu, untuk memastikan penyebab kematian korban, setelah itu barulah korban akan dibawa ke Kaur.(ynd)

Redomendasi
Comments
Loading...