Warga Kaur Hanyut di Sungai Manullah

KAUR – Warga Dusun Bangun Bersama Desa Batu Lungun Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur mendadak heboh, pasalnya ada kejadian orang hilang di Sungai Manullah.

Korban yang bernama Nur Rhokis (24) ini dinyatakan hilang pada hari Sabtu (23/2/2019) berkisar pukul 17.00 WIB, diduga korban hilang karena hanyut terbawa arus sungai saat korban memancing di sungai manullah.

Saat ini Basarnas Bengkulu, BPBD Kaur, Polairud Polres Kaur, dan Polsek Nasal sedang melakukan pencarian yang dimulai dari Pangkal Muara dibawah Jembatan Sungai Manulla.

Informasi yang diperoleh dari Kepala BPBD Kaur, Ujang Syafiri bahwa mereka sudah menerjunkan Bidang Darurat, akan tetapi pencarian yang dilakukan bersama-sama itu belum membuahkan hasil.

“Kami sudah menurunkan tim darurat, akan tetapi belum ada membuahkan hasil, sampai saat ini korban belum juga ditemukan,” jelas Kepala BPBD Kaur melalui telepon sellulernya, Selasa (26/2/2019).

Informasi yang diperoleh dilokasi kejadian, sampai saat ini Tim masih melakukan pencarian bersama keluarga korban, konon menurut mitos yang dipercaya oleh masyarakat nasal, sungai ini merupakan sungai yang tergolong angker.

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.