Warga Gelar Aksi Pengumpulan Koin, Protes Jalan Selapajang Rusak Tak Kunjung Diperbaiki

TANGERANG KOTA, NUSANTARA TERKINI.Com – Rusaknya jalan raya Selapajang Raya Neglasari Kota Tangerang, menuju jalan Bojong Renged Teluk Naga Kabupaten Tangerang hingga saat ini tidak diperhatikan oleh pemerintah Kota Tangerang tersebut membuat masyarakat setempat kompak melakukan aksi pengumpulan koin untuk membangun secara mandiri.

Koordinator aksi pengumpulan koin Andri Supriadi kepada awak media mengatakan, bahwa aksi ini merupakan aksi rasa kepedulian terhadap rusaknya jalan Selapajang Raya Neglasari Kota Tangerang.

“Jalan ini sudah setahun seperti ini, tidak ada perhatian dari dinas terkait, karena sudah beberapa kali kami memberitahukan kepada Dinas PUPR Pemerintah Kota Tangerang,”namun katanya, ini jalan wewenang dari pemerintah Propinsi Banten, dan sebaliknya pihak Pemda Provinsi malah bertolak mengatakan jalan ini masih wewenang Dinas PUPR Kota Tangerang,”ungkap andri, Selasa (12/01/2021).

Andri mengatakan, Sepertinya pemerintah Kota Tangerang dan Propinsi Banten saling lempar tanggung jawab, jadi hingga saat ini rusaknya jalan ini belum bisa diperbaiki oleh pemerintah setempat.

“Kami merasa tergugah untuk melakukan aksi pengumpulan koin ini, karena kami melihat sering terjadi kecelakaan dalam satu hari bisa empat kendaraan yang terjatuh saat melintasi jalan ini,”Di karena rusak parah dan licin ketika hujan,”tutur nya

Dia menjelaskan, jika koin-koin sudah terkumpul maka secepatnya kami akan melakukan perbaikan jalan ini dengan seadanya, karena jalan ini seperti tidak bertuan, dan tidak ada kejelasan bahwa jalan ini wewenang pemerintah mana.

“Kami akan melakukan aksi pengumpulan koin ini selama 24 jam, mulai dari pagi, hingga pagi esok,”tegas Andri.

NUSANTARA TERKINI.Com
Biro Tangerang Raya : Rohman

Rekomendasi
Loading...

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.