Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Warga Engkersik Temukan Sesosok Mayat Dengan Posisi Telungkup Dalam Rumah 

Loading...

Sekadau,Nusantaraterkini.com –  Sesosok mayat berjenis kelamin laki – laki ditemukan warga di Dusun Batu Lebur.Desa Engkersik Kecamatan Sekadau Hilir.Kalimantan Barat  Kapolres Sekadau melalui Kapolsek Sekadau Hilir IPTU Agus Junaidi dalam ketrangannya mengungkapkan , identitas korban  H.Mu’min ( 47 th ).

” Penemuan korban berawal saat saksi Muhammad Juhri (48 th )ke rumah korban , pada Jum’at (11/9/2020) pukul 06 : 00 Wib dengan maksud mengajak kerja gotong royong , saat itu pibtu dalam keadaan terkunci , diketuk berkali – kalj tidak dibuka , saksi mengintip dari jendela dan melihat korban sudah meninggal dengan posisi telungkup  dan tubuh sudah membusuk ” ungkap IPTU Agus Junaidi.pada Jumat(11/9/2020)

Dari hasil peneriksaan olah TKP dan identifikasi Polres Sekadau dan tenaga medis Puskesmas Gonis Tekam , korban sudah meninggal lebih dari 24 jam.

Masih menurut Kapolsek Sekadau Hilir IPTU Agus Junaidi.Pemeriksaan luar fisik tidak ada tanda – tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Korban di duga meninggal karena adanya riwayat sakitdarah tinggi dan pernah stroke ringan.Hal ini di dukung surat dan obat – obatan yang dikonsumsi korban selama ini” ungkapnya.

Korban juga selama ini tinggal dirumah seorang diri , karena anak dan ustrinya di Tasikmalaya ( Jawa Barat)  fihak keluarga enggan untuk melakukan autofsi.( rilis Polsek Sekadau Hilir)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.