Terbit : 19 Juli, 2019 - Jam : 01:51

Warga Desa Mulya Subur Terima Bantuan PKH,

Loading...

PELALAWAN – Penerimaan Bantuan PKH bagi warga yang kurang mampu di desa Mulya Subur Kecamatan pangkalan lesung Kabupaten Pekalawan Provinsi Riau berlangsung pada Hari Jumat (19/07/2019) Dini Hari

Bagi warga yang kurang mampu tersebut mendapatkan bantuan PKH tanpa tunai berupa sembako bagi warga yang layak mendapatkan bantuan PKH dalam peripikasi dan musawarah kepemerintahan desa mulya subur Yang betul betul kehidupan warganya sehari hari memang serba kekurangan.

Tahap penyeleksian dan peripikasi masarakat desa mulya subur yang kurang mampu hanya itu lah yang layak mendapatkan bantuan PKH sebanyak tiga puluh orang tahap pertama.

Adapun penyeleksian tambahan bagi warga yang mampu masih dalam musawarah dan rapat kepemerintahan desa mulya subur dan dalam pertimbangan dan pengawasan intansi kepemerintahan kecamatan pangkalan lesung.

Menurut warga setempat Erika wani (34) mengatakan, sangat berterimakasih kepada pemerintah daerah maupun pusat yang dengan adanya bantuan PKH berupa sembako yang telah di berikan kepada kami warga yang kurang mampu dan “kami warga sangat bertrimakasih kepada kepala desa mulya subur yang telah memperhatikan kami,” ujarnya kepada nusantaraterkini.com.

Bantuan PKH tanpa tunai berupa sembako, beras sebanyak lima kilo gram, telur sebanyak satu papan. muda mudahan adanya batuan pusat berupa wadah PKH bisa meringankan beban masarakat kecil yang kurang mampu.

Dalam pembagian bantuan PKH, berupa sembako di pantau oleh kepemerintahan desa dan kepemerintahan kecamatan dan dibantu partisipasihnya oleh dari jajaran KKN, UNRI. (Herry kuswoyo)

Loading...
Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.