Terbit : 10 Oktober, 2019 - Jam : 11:42

Warga Bintuhan Tewas Tenggelam

Loading...

KAUR – Warga Desa Tanjung Baru Kecamatan Maje mendadak heboh, dengan ditemukannya seorang warga yang tenggelam saat hendak Buang Air Besar, kejadian ini terjadi di Sungai Sawang sekitar Pekan Sawang, Kamis (10/10/2019) sekira pukul 06 .30 Wib.

Diinformasikan warga yang tenggelam ini bernama Farul (43) warga Desa Pasar Lama Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, saat ini korban sudah dinyatakan meninggal dunia, dan sudah dibawa ke rumah duka.

Dikonfirmasi perihal warganya yang menjadi korban tenggelam, Kapolres Kaur, AKBP Arief Hidayat, S.IK, melalui Kapolsek Kaur Selatan, Iptu Surya R. Purnama, MH, membenarkan bahwa memang ada warganya yang menjadi korban tenggelam dan meninggal dunia.

“Memang benar tadi pagi ada warga wilayah hukum kami yang menjadi korban tenggelam, TKPnya di sekitar Sungai Sawang Maje, korban tenggelam karena tidak bisa berenang di air kedalaman 2 meter, saat ini korban sudah dibawa ke rumah duka, dan selanjutnya akan dimakamkan ke tanah kelahiranya di Jawa Tengah,” jelas Kapolsek Kaur Selatan. (Ynd)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.